Kamis, 28 Januari 2010

CINTA

KINI AKU SADAR AKAN SEBUAH CINTA

Cinta telah membawa aku dalam kebahagiaan yang selama ini belum pernah aku dapatkan dari siapapun,kehadiranmu sungguh membawa aku banyak prubahan dalam hidup aku.semenjak aku kenal kamu aku banyak belajar tentang arti sebuah kehidupan yang sebenarnya.

sungguh dalam hidup ini emang banyak perjuangan dan gak menyadari betapi sulitnya orang tuaku berjuang untuk menghidupi anak-anaknya,namun kenapa aku selalu mengeluh dengan apa yang dibberikan orangtuaku.ya ALLAH ampunilah hambamu ini yang udah mengabaikan nikmatmudan tidak mau mensyukurinya.dan enkaulah cintaku makasih kamu telah membuat hidupku bahagia.


Banyak hal yang udah kita lalui seneng maupun sedih namun cinta kita akan tetap kuat dan bertahan dalam menghendapi semua gonncangan yang akan menghacurkan hubungan kita.suatu keberuntungan aku bisa mendapatkan kamu.Aku sungguh mengharapkan kita terus bisa sama-sama sampai akhir dunia tuhan menjemput kita kesurga.


Cayang jangan pernah kamu berhenti mencintaiku,karena aku sungguh gak sanggup bila harus tanpa cintamu dalam menjalani hidup ini.dan yakinlah bahwa aku hanya milikmu dan cinta kepada cayang.dalam hidup ini tiada hal yang lebih penting selain aku ingin hidup bersamamu.
ayang...........................dirimu kini membuat aku sungguh bahagia...dan kebahagiaan ini baru aku dapatkan dari ayang,aku ngak ingin kehilangan semua ini b egitu saja,apun yang akan terjadi aku akan tetep menjaga cinta ini selamanya................!
                        cayang......................... pada hari senin tgl 08 maret 2o1o aku sungguh kangen banget ma kamu, apakah cayang juga merasakan hal sama, tanpa sadar aku meneteskan air mata karena aku gak bisa nahan perasaan rindu aku pada cayang,aku gak peduli u katakan aku apa,? mungkin cayang berfikir aku laki2 lemah yang suka nangis, itu bener yang aku jadi lemah gak berdaya bila rindu ma cayang dan jauh dari cayang.
apapun yang aku lakukan serba salah gak bisa konsen,kehadiranmu kini membuat aku sungguh berarti yang telah membuka mataku akan sebuah kekuatan cinta yang sesungguhnya.aku sadar low aku sering memaksakan kehendak aku pada cayang, sehingga membuat cayang takut or takut. maafin aku ya yang. aku hanya gak ingin cayang meninggalkan aku, sungguh aku gak sanggup bila aku harus melihat cayang dengan cwo lain. aku juga sangat menjaga jalinan kasih yang telah kita jalani.aku kan selalu menjaga kepercayaaan cayang pada aku.
Jujur ya yang....................................! baru x ini Q ngerasain begitu besar mencintai seseorang,yaitu cayang.!!! Mungkinkah ini yang dinamakan jatuh cinta yang sesungguhnya. I LOVE YOU (ANET LESTARI)
Dan baru x ini juga takut akan kehilangan cwe, ketika aku menjalin sebuah hubungan asmara, Namun sama cayang aku ngerasain sesuatu yang beda yang selama ini belum pernah aku miliki,.aku ngerasa takut banget kehilangan cayang.mungkin low aku katakan ma cayang semua ini gaka ada akan puasnya dirimu bilang low aku sayang dan cinta banget ma cayang, lebih baik aku tulis disini.yang bisa aku baca dan lihat suatuy saat....!!
Cayang..........................................!!! ketika melihat wajahmu aku ngerasa orang yang paling beruntung di dunia ini karena telah memilikmu......! Ayang ku kita akan tetap sama2kan  untuk selama2nya. aku janji akan membahagiakan cayang.aku sayang kamu yang.........................................................................???? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar